Minggu, 01 Mei 2011

SOlusi facebook

·

Facebook tidak bisa dibuka

facebook sobat tidak bisa dibuka?

Beberapa hari yang lalu, ketika mau login Facebook, enggak seperti biasanya gue enggak bisa langsung masuk ke halaman Utamanya yang ada malah tampilan untuk memasukan Email dan password.


Tindakan Saya selanjutnya adalah, melalukan forgot password, Saya dah curiga ada yang ganti password. Pas dicoba, katanya Facebook email failed. Waduh nambah panik, muncul dugaan-dugaan “wah jangan-jangan acountnya didelete nih”, “siapa nih yang iseng nge-blokir Facebook saya” dan dugaan lainnya.

setelah diperhatikan ternyata ada tulisa seperti ini diatas login fb nya:
“Your account is temporarily unavailable due to site maintenance. It should be available again within a few hours. We apologize for the inconvenience.”

ternyata maintenance dari facebook yaudah aku tunggu beberapa hari tepatnya 3 hari trus aku coba buat buka lagi "Alhamdulilah udah seperti semula".........

0 komentar: