Senin, 11 April 2011

Trik meningkatkan nafsu Wanita

·

Apakah anda tahu cara membuat Nafsu Seorang Wanita memuncak walau Wanita itu hanya sekedar di cium dan Cewek itu di raba-raba tetapi Nafsu birahinya bisa langsung membara dan siap untuk di nikmati ;) baiklah artikel dari Sahabat Sejati kali ini berdasarkan pengalaman pribadi aja lho tidak ada unsur kebenaran yg pasti, sebab selama saya menjalani dimana namanya dunia percint
aan tips berikut sangat manjur untuk bisa membuat Nafsu seorang wanita memuncak dan membara lho.

1. Usahakan mencari tempat dimana suasananya terhindar dari keramaian, misalkan anda membawanya ke tepi pantai, atau bagi sahabat yg sudah berkeluarga bisa menyediakan waktu khusus dimana suasananya sangat tenang.
2. Sebelum memulai coba sedikit memberikan rayuan kepada sang wanita tersebut, agar dia merasa sangat di sanjung dan berada di awang-awang.
3. Sudah Jika dia telah mulai merasa bahagia, dengan sedikit ciuman masra dapat anda layangkan di pipi dan bibirnya, selanjutnya jika wanita tersebut memberikan balasan terus serang ke bagian pangkal lehernya, namun ingat jangan terburu-buru.
4. Gimana dah terlihat tanda-tanda Nafsu Seorang Wanita mulai meningkat? itu bisa di lihat dari rawut muka, detak jantung dan gerak-geriknya lho.
5. Sekarang saatnya melakukan penyerangan inti mulai dulu dari daerah dada selanjutnya jika wanita tersebut mulai mulai lupa daratan sedikit demi sedikit lepaskan busananya dari baju dan celana.
6. Bagaimana belum ada perlawanan ketika anda melakukan Point No.5 ? apabila wanita tersebut masih tetap membiarkan, sudah waktunya membuktikan bahwa anda juga harus memberikan kepuasan nafsu bathin untuk wanita tersebut

Baiklah Sahabat semua, sekian dulu perjumpaan tentang Nafsu Seorang Wanita dan cara membuat nafsunya memuncak, ingat jangan di salah gunakan ya! apalagi anda belum mempunyai status resmi dengan pasangan anda, untuk sahabat wanita hati-hati bila suatu saat mengalami kejadian di atas.

http://archive.kaskus.us/thread/4043890

0 komentar: